Live Streaming Liga 1 Bhayangkara FC vs Persiraja, Ini Susunan Pemainnya, Tayang Indosiar

Bhayangkara FC dan Persiraja menurunkan kekuatan terbaik kala keduanya bentrok di kompetisi Liga 1 2021. Laga antara Bhayangkara FC vs Persiraja bisa disaksikan via live streaming atau melalui layar kaca Indosiar. Pihak Bhayangkara FC menurunkan Awan Setho Raharjo di posisi penjaga gawang.

Untuk posisi di lini belakang, pelatih Paul Munster mempercayakan kepada M.Fatchu Rochman, Dendy Sulistiawan dan Hansamu Yama. Paul Munster menempatkan Hargianto, Renan Silva, dan Sani Rizki di lini tengah. Pada pos penyerangan, ia percaya pada Ezechiel Ndouasel, Jajang Mulyana dan Wahyu Subo Seto.

Sementara itu, nama nama tenar lainnya seperti I Putu Gede dan Eban Dhimas harus puas memulai laga dari bangku cadangan. Di sisi lain, Persiraja juga tampil dengan kekuatan terbaiknya. Penjaga gawang Fakhrurrazi yang tenar di Piala Menpora lalu dipercaya menjadi starter.

Pemain asing mereka seperti Leonardo Silva Lelis, Vanja dan Pulo Henrique Santos juga langsung ditampilkan. Awan Seto; M.Fatchu Rochman, Dendy Sulistiawan, Hansamu Yama, Hargianto, Renan Silva, Sani Rizki, Ezechiel Ndouasel, Jajang Mulyana, Wahyu Subo Seto. Fakhrurrazi; Zamzani, Defri Riski, M. Rifaldi, Nakata, Ramadhan, Vanja, M.Isa, Henrique, Supriyadi

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan para pemainnya yang menjalani latihan selama tiga pekan terakhir kini kondisinya sudah dalam keadaan siap. Meskipun ia sadar waktu persiapan singkat belum cukup untuk mengembalikan kondisi fisik para pemainnya secara maksimal. “Kondisi pemain perlahan lahan membaik. Kami sudah berlatih tiga minggu dan saya pikir kami butuh waktu 3 4 minggu lagi untuk bisa maksimal,” kata Paul Munster.

“Dengan waktu yang singkat ini kami berlatih sangat hati hati karena latihan sangat intensif mulai dari fisik, mental dan taktik. Jadi kami harus spesifik di waktu yang singkat ini,” jelasnya. Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan dalam persiapan terakhir jelang menghadapi Persiraja dirinya memberikan latihan khusus guna meningkatkan kualitas individu dan juga tim. Sehingga ia berharap para pemainnya bisa mendapatkan kinerja yang baik pada saat pertandingan nanti.

“Jadi sekali lagi saya mencoba mengoptimalkan di waktu singkat ini. Meningkatkan kualitas individu pemain dan tim untuk bermain di hari Minggu nanti sehingga mereka mendapatkan kerja yang bagus di laga nanti,” jelasnya. Skuat The Guardian dan Persiraja Banda Aceh sendiri hari ini sudah berada di Hotel atau berada di area bubble . Mereka dijadwalkan bakal menjalani latihan resmi di Stadion Indomilk Arena pada malam ini.

Untuk pertemuan terakhir, kedua klub bermain imbang tanpa gol pada Maret 2020 atau Liga 1 2020 sebelum akhirnya kompetisi musim tersebut dihentikan. Laga antara Bhayangkara FC kontra Persiraja ini juga menjadi penutup jadwal Liga 1 pada pekan perdana. Diketahui, pihak PT LIB dan PSSI baru merumuskan tiga laga yang akan digunakan sebagai tolok ukut penyelenggaraan Liga 1 kedepannya.

Kini, roda kompetisi kembali berada di tangan para pengambil kebijakan yang terdiri dari beberapa unsur. Para pecinta sepak bola Indonesia tentu berharap kompetisi tertiggi tanah air bisa terus berjalan tanpa halangan berarti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.