LIVE Streaming PSM Makassar vs PS Sleman Piala Menpora 2021 Malam Ini di Indosiar

Perebutan tempat ketiga di ajang Piala Menpora 2021 akan mempertemukan PS Sleman kontra PSM Makassar. Pertandingan yang menentukan juara terbaik ketiga di Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs PS Sleman ini akan digelar pada Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30. Venue penentuan juara ketiga Piala Menpora 2021 antara PS Sleman dan PSM Makassar akan menggunakan Stadion Manahan, Solo.

Kedua tim pun sudah menggelar dan menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga dimulai esok hari. Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk menyongsong pertandingan besok. Ia bahkan punya label tersendiri untuk menggambarkan pertemuan antara timnya dengan Juku Eja ini.

Eks pelatih Madura United itu menyebut PS Sleman dan PSM sebagai tim kuda hitam. Menurutnya, tak banyak orang yang awalnya menyangka kedua tim ini akan lolos hingga babak semfifinal Piala Menpora 2021. Usaha dan kerja keras yang ditunjukkan kedua tim akhirnya berbuah manis dengan melaju hingga mempertemukan empat tim terbaik.

"Kami sudah siap menyambut laga penentuan juara tiga dan empat besok," ungkap Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers. "Kami akan berjumpa tim yang sangat mirip dengan kami. Banyak orang yang tak mengira kedua tim ini akan sampai hingga babak semifinal." "Dan intinya, kami sudah siap untuk bertarung memperebutkan posisi yang sangat kami inginkan," sambungnya.

Pelatih Dejan Antonic pun menjanjikan para pemain akan bekerja keras untuk bisa mencapai tempat terbaik di ajang pramusim ini. Kiprah Super Elja yang sudah melaju cukup jauh hingga semifinal tak akan disia siakan begitu saja. Meski demikian, Dejan juga tak menyiapkan tim secara khusus untuk menjamu PSM.

Fabiano Beltrame cs mempersiapkan diri dan berlatih dengan sewajarnya, seperti pertandigan sebelumnya. "Persiapan kami berjalan seperti biasa saja, tidak ada yang khusus," ujar Dejan Antonic. "Tentu saja kami akan memberikan usaha terbaik kami dalam laga nanti."

"Para pemain pun akan bekerja keras untuk itu. Dan memang tidak ada yang mudah dalam pekerjaan ini," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.