biaya kirim paket ke luar negeri

Macam-Macam Bagian dari Biaya Kirim Paket ke Luar Negeri

Ketika Anda akan melakukan pengiriman paket ke mancanegara. Tentu ada biaya kirim paket ke luar negeri yang harus Anda bayarkan. Itu semua sangat penting dan juga diperlukan agar proses pengiriman bisa dilakukan dengan benar dan cepat.

Semua itu sangat penting untuk diperjelas dan juga dijelaskan dengan baik dan benar. Berikut ini adalag beberapa bagian dari pengiriman antara lain yakni :

Bagaimana Pembagian Biaya Kirim Paket ke Luar Negeri?

 

  1. PrioRity

Salah satu biaya kirim paket ke luar negeri yang pertama adalah menggunakan jasa ekspedisi bernama PrioRity. Jasa ini akan bisa mengirimkan barang dalam waktu 3-5 harian. Dengan biaya pengiriman yang juga berbeda-beda.

Untuk barang dengan berat 1 kilogram Anda harus membayar sebanyak Rp. 720.000 per kilogramnya.Sedangkan, untuk barang dengan berat 2 kilogram, Anda harus membayar sebesar Rp. 540.000 per kilogramnya.

Berbeda lagi dengan barang yang memiliki berat sebanyak 3 kilogram membayar seharga Rp. 430.000 untuk per kilogramnya. Lalu untuk berat 4 kilogram yakni seharga Rp. 400.000 per kilogramnya. Anda bisa melakukan pengiriman dengan biaya semakin murah jika barang yang dibawa juga semakin banyak.

  1. Express

Berikutnya yakni paket untuk varian Economy. Dengan estimasi pengiriman selama 10-14 hari kira-kira. Biaya jasa impor dari Belanda menggunakan ekspedisi ini juga cukup murah dan tidak membutuhkan banyak biaya juga.

Dengan begitu, Anda tentu akan lenih menghemat pengeluaran biaya dalam menyelesaikan pengiriman yang sudah ditentukan sebelumnya. Setiap orang harus membuat berbagai macam hal yang bisa sangat membantu dalam

Pada jasa Express ini, pengiriman barang setidaknya paling sedikit adalah sebesar 3 kilogram. Dengan biaya pengiriman sebesar Rp. 620.000 untuk tiap kilogramnya, Semakin banyak berat yang diangkut, maka Anda juga akan semakin mendapatkan keuntungan dan banyak keunggulan dari sini.

Karena di dalamnya juga ada cukup banyak kejutan-kejutan yang dapat membuat semua orang merasa senang dan tertarik untuk daapat melakukan pengiriman barangnya menggunakn ekpedisi satu ini. Itu tentu akan dapat menjadi salah satu cara membuat ekspedisi Anda banyak digunakan.

  1. Economy

Selanjutnya ada juga jasa ekspedisi bernama Economy ini. Ada banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bahkan, paket economy ini adalah paket paling bagus dan juga mewah.

Anda bisa menggunakan salah satunya untuk mendpatkan banyak sekali kelebihan dan keunggulan paket yang Anda dapatkan nantinya. Iu smeua akan sangat berguna agar Anda bisa mendapatkan banyak kelebihan  dan juga keunggulan untuk Anda semuanya.

Demikian penjelasan singkat mengenai biaya-biaya kirim paket luar negeri dalam beberapa jasa ekspedisi pengiriman barang ke mancanegara ini. Ada banyak sekali jenis jasa pengiriman barang yang melayani hal seperti ini. Terdapat berbagai maam keunggulan yang bisa didapatkan juga dari sini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.