PS Sleman Kalah di Leg 1 Karena Faktor Kurang Beruntung kata Dejan Antonic

– PS Sleman harus menerima kenyataan pahit pada leg pertama Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu takluk dari Persib Bandung 2 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic menilai kekalahan ini karena faktor kurang beruntung dan dua gol Persib yang terjadi lantaran kesalahan para pemainnya sendiri.

Ia pun tetap memuji Kim Jeffrey dkk. yang dinilainya sudah tampil bagus. “Gol kedua itu kesalahan kami sendiri, kami sudah tahu skema itu. Gol yang dicetak Persib persis seperti gol ke gawang Persiraja. Aturan tadi pemain bisa langgar bikin free kick tapi anak anak mungkin hilang konsentrasi,” kata Dejan seusai laga. “Gol pertama juga sama kesalahan sendiri. Kami belajar dari hari ini dan kami perbaiki, tapi menurut saya permainan kita sudah bagus sekali hari ini,” lanjutnya.

Jelang leg kedua nanti, Dejan akan memanfaatkan waktu yang hanya jeda dua hari. Ia kembali memberikan arahan khusus kepada para pemain PSS Sleman. Soal kans di laga selanjutnya, ia tetap optimistis PS Sleman bisa lolos ke babak final, pasalnya tak ada aturan keuntungan gol tandang kandang di Semifinal Piala Menpora 2021.

“Kalau persiapan saya sekarang saya fokus sama anak anak, tentunya kita akan kerja keras untuk leg kedua nanti,” kata Dejan. “Peluang? Masih besar sekali,” tegas Dejan saat ditanya soal peluang PS Sleman melaju ke babak final Piala Menpora 2021. Pertandingan semifinal leg kedua antara Persib Bandung vs PS Sleman bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam

Leave a Reply

Your email address will not be published.