Putri Delina Rasakan Perubahan Sule Sejak Menikah dengan Nathalie Holscher

Sempat dikabarkan berkonflik, kini komedi kondang Entis Sutisna dengan Nathalie Holscher dikabarkan sudah berbaikan kembali. Nathalie Holscher sudah kembali kekediaman Sule beberapa hari yang lalu. Anak perempuan Sule, Putri Delina ungkapkan bagaimana sosok perempuan yang kini akrab disapa Bunda itu.

Menurutnya, Nathalie adalah perempuan yang penuh perhatian. "Bunda orangnya perhatian banget," katanya lewat kanal YouTube SULE Channel, Jumat (30/4/2021). Ia bahkan mengaku jika kini apa pun yang diinginkan selalu diutarakan pada Nathalie Holscher.

Bahkan ketika Putri ingin meminta uang belanja pada Sule, selalu diutarakan terlebih dahulu pada sang ibu sambung. Semenjak keberadaan ibu sambungnya tersebut, Putri pun juga merasakan ada perubahan dari sang ayah. Salah satu perubahannya, sebelum bersama Nathalie, Sule sulit untuk diajak jalan jalan keluar seperti ke mal.

"Sebenarnya ayah ada waktu yang kita mau kemana. Cuma kadang dulu lebih ke gak mau. Ah udahlah capek, terus pulang. Kalau sekarang sekarang kemana yuk," katanya lagi. Menurut Putri, momen jalan bersama sangar susah dan jarang. Dan Nathalie, adalah tipe orang yang menginginkan jalan dan kumpul bersama keluarga. Karena kebersamaan tidak dapat dihargai oleh uang.

Nathalie Holscher kini juga telah mengunggah kembali foto dirinya bersama Sule. Sebelumnya Nathalie memang sempat menghapus semua foto kebersamaan mereka. Kini ia telah menampilkan foto mesra bersama sang suami.

Di dalam foto tersebut, keduanya nampak tersenyum bahagia menatap kamera. Di lansir pada akun Instagram Nathalie, diceritakan pula jika Sule telah bersikap sangat romantis padanya. Sule membawakan roti bakar dan memberikan perhatian pada dirinya yang memang saat ini tengah mengandung.

"Makasih ayah, kemarin udah dibawain roti bakar kornet kejunya jam 1 malam. Kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari semalem udah nemenin tidur sambil ngelus ngelus perut," tulisnya pada Caption, Kamis (29/4/2021). Selain itu ia juga mengungkapkan jika dirinya memang saat ini sedang sensitif dan kerap merasa cengeng. Hal ini dikarenakan bawaan hormon dari dirinya yang saat ini sedang hamil.

"Ternyata aku ngerasain juga yang rasanya hamil. Ada yang namanya hormon gak stabil. Cengeng terus jadi sensitif bawaannya. Semangat aku, semangat juga para bumil di sana yang ngerasain sama seperti aku," tulisnya lagi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.